Sabtu, 11 Februari 2012

Cerpen Romantis Dan Menyakitkan

''Bukan Dia''


Ting - tong .. Aaaa itu bel pertama masuk sekolah ajaran baru disekolah gue ..
Yayaya ,, Gue Lili - Siswi kelas 11 di SMA Islam Fav dijakarta ..
Hari pertama sekolah , yaaa taulah masih bebas .. Masih ada acara MOS di sekolah gue ..
Karna gue adalah salah satu anak OSIS , ya pasti banget gue ikut nge - MOS di sekolahan gue ..


Lirik sana - sini ternyata ada satu ade kelas yang menurut gue,,, yaaaa okelah dari yang lain ..
Namanya Fandi ,, Dan Wow , entah kenapa dunia gue beralih ke dia ..
Maklum (Nasib jomblo .. Suka lirik sana sini) ..


Selang beberapa hari MOS , Gue semakin mau deket sama Fandi ..
Gue sering mandangin dia dari jauh .. Walau sedih ga bisa mandang dari deket ..
Tapi Gpapa ko , Gue udah cukup seneng kaya gini ..


Gga lama gue sering cari informasi ketemen sekelasnya , yang namanya Rian ..
Aaaaaa .. semua tentang fandi itu pasti gue dapet dari Rian ..
Cuma ,, Si Rian itu gga sadar kalo gue deketin dia itu , , cuma mau tau tentang Fandi .,.


Seiring waktu berlalu ,, Ternyata gue udah setahun mendam perasaan ke Fandi tanpa fandi tau rasa gue ini ..


Saat sabtu sore .. Rian ngajak gue jalan ,, "Oke" ,, Gue fikir dia mau cerita banyak tentang Fandi , Tapi Oooopz ..


Dia malah cerita kalo dia lagi suka sama seseorang :(( ..
Jiaaah ,, gue kira dia mau cerita tentang Fandi ..
Gue egois karna selalu mau didenger sama Rian tanpa mau denger cerita dari Rian ..


Setelah pulang dari situ , Dia kasih tau nomer Fandi ke gue .. (Jedag Jedug)
Bodo deh ,, beraniin aja buat sms ..


Kring - kring sms masuk .. Gue dag dig dug berharap itu fandi ..
Dan ternyata bener itu si fandi .. Aaaa seneng (Jingkrak - jingkrak) ..


Makin lama makin baik hubungan gue sama Fandi ,,
Dan gue sama Rian ... ? Masih tetep baik kok ..


Ketika hari libur ,, Siang hari ,, Rian ngajak gue buat nemenenin dia cari kado buat cewenya ..
Okelah ,, Gue temenin ,,
Dan gue berfikir dia gga punya cewe ,, Tapi , yasudahlah terserah dia deh ya ..


(Beberapa Selang Waktu .. )
Ri .. Gue laper nih .. Makan dulu yuk ..
Lalu .. Gue dan Rian langsung ke tempat makan .. 


(Setelah sampai di tempat makan)


Pelayan : "Selamat datang adayang bisa saya bantu ,, Mau pesan apa .. ?" ..
Dan Blablablabla *pesen ini itu* ,, Gue pun sambil lirik sana sini ..


Gga sengaja gue nengok kebelakan .. "Hah" (JLEB) ..
ternyata dibelakang ada si Fandi dan cewenya ..
Sakit banget hati ini , Ternyata selama ini dia PHP-In gue .. Malah mesra - mesraan pula ..


Eh ternyata si Fandi nyamperin ke meja makan gue ..
Dan dia bilang sama Rian .. "Gue Gabung Yya .. "
Jahat banget sih ..
padahal gue mau nolak , tapi gga enak ., karna si Rian udah bilang "Iya" ke Fandi ..


Fandi pun ngenalin cewenya ke gue dan Rian ,
Dan ketika dia ngenalin gue .. 
Dia bilang ke cewenya , "Yang ini dia 'Ka Lili' yang sering aku ceritain yang baik banget itu loh"


-___- .. Ternyata dia cuma nganggep gue kakak ..
Disitu gue merasa nahan nangis banget .. :((
Setelah pulang ,, Gue duduk diem di mobil .,, namun Rian berusaha ngehibur gue ..


Dan tiba - tiba .. Dia berentiin mobilnya ..
Dan sekejap gue disuruh natap matanya dan dia bilang ..
"Buat apa lo nangisin orang macam dia ?? Emg dia pernah nangisin lo ??"
"Enggak kan ? // Disini ada gue yang setia sama lo ,, Plis liat gue kali ini ?? //"


*Gue diem dan berfikir*


Gue cuma bisa nganggukin kepala aja ..
Disitu gue sadar dan bingung apa yang mesti gue lakuin ..
Rian : "Plis ,, Lo liat gue ,, Coba lu buka hati lo buat gue "


Dan entah kenapa perasaan gue berubah dan gue tau apa yang harus gue lakuin ..
*Iya ,, gue mau buka hati gue buat lo , Ri .. * Jawab gue seketika yang langsung meluk Rian ..


Disini gue sadar ,, Ternyata orang yang kita suka belum tentu DIA yang terbaik ..
Dan justru orang yang terdekat dengan kita - lah yang selama ini menyayangi kita dengan tulus ..


Ending ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar